Disebut Bakal Tinggalkan MU, Alexis Sebut Pers dan Publik 'Sok Tahu'

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Instagram/@alexis_officia1

VIVA – Meski mengakui gagal tampil maksimal bersama Manchester United, musim ini, Alexis Sanchez membantah bakal hengkang. Bomber berpaspor Chile ini menyebut media dan publik terlalu banyak berspekulasi tentang masa depannya.

Musim ini, Alexis hanya mampu mencetak dua gol buat MU di semua ajang. Khusus di Premier League, eks penyerang Udinese, Barcelona, dan Arsenal, ini hanya mampu mencetak satu gol dalam 20 penampilannya. Sementara itu, satu gol lainnya dibuat Alexis di ajang Piala FA.

Alexis sadar dengan kekurangannya, dengan alasan kerap mengalami cedera. Bintang berusia 30 tahun ini juga meminta maaf kepada para pendukung MU, karena masih belum bisa menunjukkan ketajamannya. 

Akan tetapi, Alexis berang saat disebut bakal hengkang dari MU. Sebab, seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu media Italia, Calciomercato, melaporkan bahwa ada pertemuan agen Alexis, Fernando Felicevich, dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici. 

Kabarnya pertemuan itu membahas peluang transfer Alexis ke Juventus. Bukan cuma itu, Alexis juga dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Serie A semisal AC Milan, AS Roma, Inter Milan, dan Napoli.

Hal ini membuatnya berang. Menurutnya, media dan publik terlalu banyak berspekulasi tentang masa depannya dan itu tidak benar menurutnya.

"Musim ini sangat berat. Fans adalah orang yang pantas mendapatkan permintaan maaf karena mereka akan selalu mendukung Anda, tidak peduli apapun yang terjadi," kata Alexis dikutip Mirror.

"Secara pribadi, saya tidak bisa melakukan sebanyak apa yang sebenarnya saya harapkan. Karena, ada cedera yang tidak terduga. Pers dan banyak orang berspekulasi tentang hal-hal yang tidak benar. Saya selalu profesional dalam semua aspek," ucapnya.

Sejak diboyong MU dari Arsenal, pertengahan musim 2017/2018, Alexis baru mampu mencetak lima gol saja dalam 45 pertandingan di semua ajang. (one)