Jorginho Terkejut Jika Sarri Tinggalkan Chelsea

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Gelandang Chelsea, Jorginho, berharap manajer Maurizio Sarri bertahan di Stamford Bridge. Pemain 27 tahun ini bakal terkejut jika Sarri sampai meninggalkan The Blues.

Sarri membawa Chelsea finis di posisi 3 Premier League, sekaligus lolos ke final Liga Europa di musim perdananya. Namun, manajer 60 tahun ini dikaitkan dengan Juventus untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri.

"Saya akan terkejut jika dia pergi, sebab kami berada di posisi 3 Premier League di bawah Manchester City dan Liverpool. Kami akan tampil di final Liga Europa dan melaju ke final Piala Liga," kata Jorginho dilansir Soccerway.

"Ini merupakan musim yang positif. Sarri tetap santai, meskipun sekarang ada di tahap lain dalam kampanye musim ini," lanjut pemain Italia kelahiran Brasil ini.

Chelsea akan menghadapi Arsenal di final Liga Europa. Duel Derby London tersebut berlangsung di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, 30 Mei 2019.

"Ini adalah final internasional kompetisi bergengsi dan kami sudah siap. Kami harus percaya pada gaya kami, dan tahu bisa menang. Ada banyak pemain hebat di sini dan bisa membawa trofi pulang," ucapnya. (one)