Conte akan Datangkan 2 Eks Chelsea untuk Inter Milan

Striker Manchester United, Romelu Lukaku rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd/

VIVA – Inter Milan dikabarkan telah sepakat dengan Antonio Conte. Pelatih 49 tahun itu akan menggantikan posisi Luciano Spalletti untuk musim depan.

Untuk menunjang strateginya, Conte memasukkan nama striker Manchester United, Romelu Lukaku, dan pemain sayap Fenerbache, Victor Moses, sebagai pemain incaran. Uniknya, Lukaku dan Moses pernah main di Chelsea.

Dikutip Skysport, ketertarikan Conte kepada Lukaku bukanlah kali ini saja. Conte sempat ingin meminang pemain asal Belgia itu pada 2017 ketika masih menangani Chelsea. Namun, Lukaku yang saat itu sudah bermain untuk Everton memilih untuk gabung Manchester United.

Bersama Setan Merah, Lukaku telah mencetak 42 gol dalam 96 pertandingan. Tapi, dia gagal mencetak gol dalam delapan pertandingan terakhirnya musim ini dan seringkali mengisi bangku cadangan. Karena manajer Ole Gunnar Solskjaer lebih tertarik kepada Marcus Rashford.

Sepertinya keinginan Conte akan kesampaian. Pasalnya, sang pemain baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Serie A. Bahkan, saking inginnya main di Negeri Gladiator, Lukaku menggambarkan kepindahannya ke Italia sebagai 'mimpi’.

Sementara itu, Moses merupakan pemain reguler untuk Chelsea selama masa bakti Conte di klub. Dia memantapkan diri sebagai bek sayap kanan di tim ketika The Blues menjuarai Premier League 2017. Namun, pemain asal Nigeria itu kehilangan posisinya setelah penunjukan Maurizio Sarri musim ini dan hingga akhirnya dipinjamkan ke Fenerbahce pada Januari lalu.

Moses telah menjadi pemain utama di Fenerbache. Adapun masa baktinya bersama klub elite Turki itu bakal berlangsung hingga 2020. Dengan begitu, Inter harus menegosiasikan kepindahannya dari Fenerbahce jika mereka ingin membawanya ke San Siro. (one)