Mourinho Sebut Hazard Tinggal Menghitung Hari di Chelsea

Bintang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Instagram/@chelseafc

VIVA – Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho yakin Eden Hazard segera meningalkan Stamford Bridge.

Mourinho mengatakan, kemungkinan besar Hazard pindah, yaitu selepas final Liga Europa melawan Arsenal di Baku, Azerbaijan, 29 Mei 2019. 

Kontrak Hazard dengan Chelsea, sebenarnya masih akan berakhir pada 30 Juni 2020. Chelsea sudah berulang kali mencoba mengajukan tawaran perpanjangan kontrak untuk pemain internasional Belgia itu.

Namun, Hazard selalu saja menolaknya. Penolakan tersebut dianggap sebagai sinyal bahwa ia akan bergabung dengan Real Madrid.

Apalagi, Hazard dan pelatih Real Madrid sempat saling melontarkan pujian. Hal itulah yang meyakinkan Mourinho Hazard akan ditakdirkan bermain untuk Real Madrid musim depan.

"Hazard, dia adalah pemain yang sangat penting bagi keberhasilan Chelsea di generasi terakhir ini. Dia selalu berusaha untuk menjadi pemain yang fantastis di lapangan," kata Mourinho dikutip Skysport.

"Tetapi, sepertinya final Liga Europa adalah laga terakhir Hazard mengenakan jersey Chelsea. Dia ingin menang dan mungkin pergi ke Real Madrid, dengan trofi terakhir untuk Chelsea," lanjutnya.

Dengan kepindahannya ke Madrid, Hazard akan menyudahi masa baktinya bersama tim London Barat selama tujuh musim. Bersama Chelsea, Hazard sudah dua kali memenangi Premier League, sekali Liga Europa, Piala Liga, dan Piala FA. Hazard sudah mencetak 108 gol selama 351 laga bersama Chelsea. (asp)