Halo
Pembaca

Berita

Bola

Ramadan

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 25 Mei 2019 | 05:08 WIB

Setelah De Ligt, MU Coba Rusak Rencana Barca Gaet Griezmann

Team VIVA »
Radhitya Andriansyah
Foto :
  • Instagram/@antoinegriezmann
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann

VIVA – Setelah resmi mengumumkan hengkang dari Atletico Madrid, masa depan Antoine Griezmann masih abu-abu. Hingga saat ini belum diketahui klub mana yang akan jadi pelabuhan baru eks penyerang Real Sociedad tersebut.

Griezmann mengumumkan bakal pergi dari Wanda Metropolitano setelah lima musim membela panji Los Colchoneros. Saat ini, Griezmann santer dikabarkan akan bergabung dengan raksasa Catalan, Barcelona. 

Baca Juga

Kabarnya, Barcelona bersedia membayar klausul buy-out Grizmann dengan dana sebesar 120 juta Euro, atau senilai dengan Rp1,9 triliun. Meski demikian, hingga saat ini juga kabar tersebut masih jadi hisapan jempol semata.

Bukan cuma Barca yang menginginkan jasa bomber berusia 28 tahun ini. Raksasa Premier League, Manchester United, juga disebut berada dalam jalur perburuan Griezmann. 

Terpopuler

Menurut laporan The Independent, MU punya biat untuk menggagalkan misi Barcelona membajak Griezmann. Ya, manajemen Setan Merah kabarnya tengah intensif melakukan kontak dengan Griezmann. Sebab, MU diprediksi bakal kehilangan Romelu Lukaku yang rencananya bakal dilepas ke Inter Milan.

Sepanjang kariernya bersama Atletico, Griezmann ikut meraih satu gelar Piala Super Spanyol (Supercopa de Espana), satu gelar Liga Europa, dan satu gelar Piala Super Eropa. Total Griezmann mencetak 133 gol dalam 257 penampilannya bersama armada Los Rojiblancos.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kereta Anjlok, Satu Tewas dan Puluhan Lainnya Terluka
TVONE NEWS - 7 bulan lalu
Terbaru