Halo
Pembaca

Berita

Bola

Ramadan

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 25 Mei 2019 | 06:33 WIB

Liverpool Selangkah Lagi Gaet Mantan Bek Real Madrid

Team VIVA »
Radhitya Andriansyah
Foto :
  • Twitter/@diego_2llorente
Pemain belakang Real Sociedad, Diego Llorente

VIVA – Finalis Liga Champions 2018/2019, Liverpool, dikabarkan akan segera mendaratkan mantan bek Real Madrid, Diego Llorente. Defender berpaspor Spanyol tersebut hampir pasti didatangkan The Anfield Gang dari klub LaLiga, Real Sociedad.

Kabar ini datang dari salah seorang jurnalis Business Times, Oier Fano Dadebat. Dalam akun Twitter miliknya, Dadebat menyebut bahwa Liverpool semakin dekat untuk mendaratkan bek berusia 25 tahun tersebut di Anfield.

Baca Juga

"Diego Llorente semakin dekat bergabung dengan Liverpool dengan kesepakatan sekitar 25 juta Euro," bunyi pernyataan Dadebat di Twitter.

Tak cuma itu, Dadebat juga menyebut bahwa Liverpool sudah sepakat untuk menebus jebolan akademi sepakbola Madrid itu dengan dana sebesar 22 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp402 miliar.

Terpopuler

Misi Liverpool mendatangkan Llorente tak lepas dari fokus memperkuat lini pertahanan. Cederanya Joe Gomez memaksa manajemen The Reds untuk kembali mendatangkan satu pemain belakang, sebagai pilihan selain Virgil van Dijk, Dejan Lovren, dan Joel Matip.

Llorente sebelumnya pernah membela Madrid periode 2013 hingga 2017. Akan tetapi pada masa itu, Llorente lebih sering menjalani masa peminjaman. Tercatat ia pernah dipinjamkan Madrid ke Rayo Vallecano dan Malaga.

Kemudian, Llorente resmi dilepas Madrid ke Sociedad pada 2017 lalu. Hampir dua musim membela panji La Real khusus di ajang LaLiga, Llorente sudah tampil dalam 44 pertandingan dan mencetak dua gol. (mus)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Zidane ke Madrid, Ratna Sarumpaet & Boeing 737 MAX 8
BOLA - 3 bulan lalu
Terbaru