Halo
Pembaca

Berita

Bola

Ramadan

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 26 Mei 2019 | 02:10 WIB

Misi Terselubung MU di Balik Transfer Lukaku ke Inter Milan

Team VIVA »
Radhitya Andriansyah
Foto :
  • Instagram/@manchesterunited
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku

VIVA – Ada udang di balik batu. Mungkin itulah peribahasa yang pas ditujukan kepada Manchester United, yang dikabarkan akan segera melepas penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku. 

Menurut laporan Mirror, MU siap melego Lukaku ke klub elite Italia, Inter Milan. Eks penyerang Chelsea dan Everton ini disebut masuk dalam daftar pemain yang tak dibutuhkan Ole Gunnar Solskjaer musim depan.

Baca Juga

Sementara itu, The Independent melaporkan bahwa Inter bersedia menggelontorkan dana sebesar 30 juta Pounsterling, atau setara dengan Rp548,8 miliar, plus melepas Ivan Perisic. Akan tetapi, pelicin yang diinginkan MU bukanlah Perisic, melainkan Milan Skriniar.

MU berencana untuk menukar Lukaku dengan defender berpaspor Slovakia, Milan Skriniar. Dengan Lukaku yang sangat diinginkan Inter, MU juga bisa dengan mulus menjalankan rencananya memboyong mantan bek Sampdoria ini.

Terpopuler

Nama Skriniar sebelumnya memang sudah jadi incaran MU sejak masih ditangani Jose Mourinho. Selain Skriniar, MU juga dikaitkan dengan dua nama bek tangguh lainnya, Kalidou Koulibaly dan Konstantinos Manolas.

Hingga saat ini, Skriniar sudah hampir dua musim membela panji La Beneamata. Total bek 24 tahun ini sudah tampil dalam 80 pertandingan dan mencetak empat gol di semua ajang.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sir Alex Ferguson Mendadak Dioperasi Akibat Pendarahan Otak
TVONE NEWS - sekitar 1 tahun lalu
Terbaru