Halo
Pembaca

Berita

Bola

Ramadan

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 26 Mei 2019 | 11:21 WIB

Tawaran dari Qatar Bikin Bintang ManCity Galau

Team VIVA »
Pratama Yudha
Foto :
Pemain Manchester City, David Silva (kiri)

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Manchester City. Salah satu pemain bintangnya, David Silva, dilaporkan berpeluang untuk meninggalkan Etihad Stadium.

Kabar itu menyeruak lantaran kontraknya yang bakal segera habis pada musim panas mendatang. Dibanding memperpanjang masa baktinya, pemain asal Spanyol itu diisukan memilih untuk pergi.

Baca Juga

Sebabnya, pemain 33 tahun itu mendapatkan tawaran menarik dari salah satu klub di Qatar. Dilaporkan The Sun, klub tersebut rela memberi gaji £12 juta per musim tanpa pajak. Jumlah itu jelas menggiurkan lantaran dua kali lipat dari gajinya saat ini bersama ManCity.

"Akan jadi kabar yang sangat mengejutkan jika David memilih pergi karena dia mendapatkan penawaran yang menarik dan membuatnya berpikir keras," kata sumber dalam ManCity.

Terpopuler

"Untuk saat ini, dia memilih pergi dibandingkan bertahan," tuturnya.

Diketahui, Silva merupakan salah satu pemain paling berpengaruh sejak didatangkan pada 2010. Dia menjadi otak permainan di lini tengah sehingga ManCity bisa menjadi sesukses saat ini.

Bukti sahih terlihat dari raihan trofi yang dipersembahkan olehnya. Pemain asal Spanyol itu memberi empat trofi Premier League, dua Piala FA, dan empat Piala Liga Inggris. Terbaru, dia membantu The Citizens mencetak sejarah dengan menyabet treble domestik.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Hoaks HUT PKI, ManCity Juara & Said Didu Mundur dari PNS CMS
BERITA - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru