Halo
Pembaca

Berita

Bola

Ramadan

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 26 Mei 2019 | 18:53 WIB

Liverpool Ogah Datangkan Sergio Ramos Meski Gratis

Team VIVA »
Zulfikar Husein
Foto :
  • Sky News
Insiden Sergio Ramos menjatuhkan Mohamed Salah di final Liga Champions 2017/2018

VIVA – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan tengah dibidik oleh Liverpool. Namun, pihak Liverpool langsung membantah kabar tersebut, meski bisa mendapatkan Ramos secara gratis.

Isu akan pindahnya Ramos dari Real Madrid memang semakin santer. Hubungan yang memburuk dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menjadi salah satu pemicu. Selain itu, permintaan kenaikan gaji yang diinginkan Ramos membuat El Real ogah memperpanjang kontraknya.

Baca Juga

Dari laporan yang berkembang, Liverpool dan Manchester United coba bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan eks bek Sevilla tersebut. Akan tetapi, The Reds menepis rumor ketertarikan timnya terhadap Ramos.

Melansir Mirror, alasan Liverpool enggan mendatangkan Ramos bukan karena ia pernah bikin Mohamed Salah cedera pada pertandingan final Liga Champions musim lalu. Namun, gaya bermain Ramos kurang cocok untuk masuk ke dalam skema yang dibangun Liverpool.

Terpopuler

Tak cuma pihak klub, suporter Liverpool juga tak setuju jika Ramos bergabung. Apalagi, sejak peristiwa pada final Liga Champions musim lalu, kapten Timnas Spanyol itu sudah menjadi musuh bersama para suporter Liverpool.

Ramos dinilai menggunakan trik kotor saat mengganjal Mohamed Salah. Akibatnya, Salah harus ditarik keluar pada menit ke-31 dan The Reds kalah 1-3. Sejak saat itu, suporter Liverpool ramai-ramai mengutuk ulah Ramos serta menjadikannya musuh besar.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Zidane ke Madrid, Ratna Sarumpaet & Boeing 737 MAX 8
BOLA - 3 bulan lalu
Terbaru