Pesan Misterius Griezmann ke Firmino, Sinyal Gabung Liverpool?

Antoine Griezmann saat masih membela Atletico Madrid
Sumber :
  • Instagram/@antogriezmann

VIVA – Striker Liverpool, Roberto Firmino, mendapat pesan misterius saat parade gelar juara Liga Champions. Pesan tersebut diterima Firmino saat melakukan siaran langsung di akun instagramnya, @roberto_firmino.

Ketika Firmino melakukan siaran langsung dan berada di sisi manajer Juergen Klopp untuk menggila, respons mengejutkan dilontarkan oleh salah satu striker top Eropa.

Adalah Antoine Griezmann yang merespons aksi Firmino dan Klopp saat siaran langsung di akun instagramnya. Griezmann memberikan emoji tepuk tangan kepada Firmino, tanda selamat dan mengindikasikan sedang menonton siaran langsung tersebut.

Metro melansir, reaksi Griezmann direspons dengan isu liar terkait masa depannya. Banyak yang berharap Griezmann gabung ke Liverpool musim depan.

Hingga sekarang, Griezmann memang belum resmi pindah ke klub tertentu, usai memutuskan hengkang dari Atletico Madrid.

Barcelona sempat digadang-gadang akan merekrutnya. Namun, kepindahan Griezmann terhalang dengan aksi boikot yang dilakukan pemain Barca.

Selain Barca, Manchester United juga digadang-gadang menjadi klub baru Griezmann. Sejak dua tahun lalu, Setan Merah memang gencar mendekati bomber 28 tahun tersebut. (mus)