Guardiola Makin Tertantang Hadapi Klopp dan Liverpool

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Instagram/@premierleague

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menjawab tantangan dari rivalnya, Juergen Klopp, di musim depan. Guardiola mengaku sudah tak sabar menghadapi Liverpool racikan Klopp di musim depan, usai juara Liga Champions.

Usai Liverpool menyegel gelar juara Liga Champions, Klopp sempat bercanda dengan Guardiola lewat sambungan telepon.

Saat bergurau pun, keduanya masih membicarakan masalah rivalitas di musim depan. Klopp menantang Guardiola untuk menandingi Liverpool di Liga Champions.

Kini, Guardiola menjawab tantangan tersebut dan berharap Liverpool bisa lebih kuat di musim depan dalam ajang Premier League.

"Rivalitas yang indah sudah kami ciptakan. Tapi, bukan hanya dengan mereka. Ada lima tim kuat dan itu membuat Premier League begitu ketat," kata Guardiola dilansir Metro.

"Musim depan, kami akan cetak start yang apik dan mari lihat apa yang terjadi di masa mendatang," lanjutnya.

Di Eropa, Guardiola merasa ManCity masih harus bekerja keras untuk mewujudkan impian jadi juara. Sebab, banyak tim kuat yang bisa mengancam impian ManCity, terutama Barcelona dan Liverpool.

"Baik Barca dan Liverpool, tim luar biasa. Liverpool merupakan juara Eropa. Mereka sungguh kuat. Ketika berada di level tertinggi, jika tak beruntung, itulah waktu Anda kalah," ujar Guardiola.