Liverpool Harus Waspada, Madrid dan Bayern Coba Rayu Salah

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Penampilan impresif Mohammed Salah bersama Liverpool menjadi magnet klub-klub besar Eropa. Beberapa raksasa, seperti Real Madrid dan Bayern Munich dikabarkan tertarik untuk memboyong pria asal Mesir ini. 

Bersama The Reds, Salah sukses menjadi bintang. Bergabung pada 2017/2018 lalu, Salah menjelma sebagai sosok utama kesuksesan Liverpool. Total dia mencetak 54 gol dari 74 penampilannya di ajang Premier League. 

Bahkan di musim ini dia ikut berkontribusi mengantarkan Liverpool menjadi penguasa Eropa setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di final Liga Champions. Di final, pemain 26 tahun ini mencetak satu gol dari dua gol yang tercipta. 

Torehan tersebut membuat Madrid dan Muenchen kepincut. Tapi untuk memboyongnya, kedua klub besar ini wajib menunggu sebab kontraknya masih ada hingga 2023 mendatang. 

Tentu uang bisa menebusnya, kabarnya dana sebesar 250 juta euro atau setara dengan 2,4 triliun menjadi mahar yang bisa saja meluluhkan manajemen The Reds. Bursa transfer musim panas 2019 menjadi waktu yang tepat untuk menguji kesetiaan Salah. (mus)