Liverpool Lepas Daniel Sturridge dan Alberto Moreno

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • Twitter/@DanielSturridge

VIVA – Liverpool melepas dua pemain mereka, Daniel Sturridge dan Alberto Moreno. Kontrak mereka akan habis akhir bulan Juni 2019 ini, dan tak akan diperpanjang.

Sturridge bergabung dengan Liverpool dari Chelsea pada Januari 2013. Dia mencetak 67 gol dari 160 pertandingan di semua kompetisi.

Sedangkan Moreno didatangkan dari Sevilla pada Agustus 2014. Dia melakoni 141 pertandingan bersama The Reds dan mencetak 3 gol.

Dua pemain ini kesulitan tampil reguler di musim 2018/19. Sturridge hanya tampil delapan kali sebagai starter di semua kompetisi. Sedangkan Moreno hanya empat kali.

Meskipun demikian, manajer Liverpool, Klopp tetap memuji peran dua pemain tersebut. Menurutnya, Sturridge dan Moreno telah memberikan yang terbaik untuk The Reds. Dan mereka bisa berlabuh ke klub baru dengan kebanggaan sebagai juara Liga Champions.

"Saya tak mengharapkan apapun dari dua pemain ini, kecuali kesuksesan di manapun klub mereka selanjutnya. Tentu, kami akan merindukan mereka. Tapi, kami bisa mengucapkan selamat tinggal dengan kata-kata terbaik: Guys, kalian pergi sebagai juara Eropa'," kata Klopp dilansir situs resmi Liverpool.