Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 7 Juni 2019 | 20:58 WIB

Harga Mahal Bikin Madrid Pikir Ulang Kejar Eriksen

Team VIVA »
Muchamad Syuhada
Foto :
  • Instagram/@chriseriksen8
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

VIVA – Tottenham Hotspur sudah membuka harga buat Christian Eriksen. Gelandang asal Denmark tersebut dibanderol €113 juta atau setara Rp1,81 triliun.

Itu merupakan langkah antisipasi. Diketahui Eriksen menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa, di antaranya Real Madrid, Juventus dan Inter Milan.

Baca Juga

Keputusan Tottenham dirasa sudah pas. Terbukti kini Madrid sebagai peminat utama mulai mundur teratur dalam memburu Eriksen.

Laporan Sport, Madrid sudah tidak terlalu ngebet mengejar Eriksen. Mereka ogah membayar mahal buat sang pemain. Sejauh ini Los Blancos hanya mau menebusnya dengan angka kurang dari €75 juta.

Terpopuler

Madrid tentu sudah berhitung. Jika tetap ngotot mendatangkan Eriksen, maka pundi-pundi mereka bakalan terkuras, sehingga nantinya akan kesulitan menggaet bintang lain, contohnya Eden Hazard dari Chelsea.

Untuk peminat lain, Juventus dan Inter, kemungkinan juga mengambil langkah sama dengan Madrid. Mereka akan tetap memantau perkembangan Eriksen sambil mencoba melobi agar The Lilywhites mau menurunkan harga.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Zidane ke Madrid, Ratna Sarumpaet & Boeing 737 MAX 8
BOLA - 4 bulan lalu