6 Sosok Paling Ideal Gantikan Maurizio Sarri di Chelsea

Manajer Chelsea, Frank Lampard.
Sumber :
  • https://twitter.com/chelseachaps

VIVA – Chelsea sepertinya enggan larut dalam drama kebuntuan soal masa depan manajer mereka, Maurizio Sarri terkait rumor yang kerap mengemuka saat ini. Pria mantan juru taktik Napoli itu santer dikabarkan akan kembali ke Italia mulai musim panas ini.

Adapun raksasa Si Nyonya Tua, Juventus sebagai peminat terdepan Sarri yang sukses mempersembahkan trofi Liga Europa musim ini untuk The Blues.

Melihat gelagat tersebut, Chelsea pun kini langsung bergegas menyusun daftar nama-nama calon pewaris tahta kursi manajer The Blues jika Sarri benar-benar memilih hengkang menuju Serie A.

Dilansir The Express, setidaknya sudah ada 6 figur yang masuk daftar pengganti Sarri yang sudah berdar luas di kalangan media. Figur Massimiliano Allegri muncul sebagai salah satu kandidat terkuat.

Tak cuma Allegri, sosok gelandang legendaris pujaan publik Stamford Bridge, Frank Lampard yang kini aktif sebagai manajer tim Derby County juga masuk dalam radar pantauan Chelsea.

Selain Lampard dan Allegri, ada juga mantan assisten manajer Chelsea, Steve Holland dan pelatih yang sukses mengantar Ajax Amsterdam ke semifinal Liga Champions, Erik ten Haag yang jadi bidikan.

Dua manajer klub Premier League, Nunoi Espirito Santo (Wolverhampton Wanderers) dan Javi Garcia (Watford) pun masuk dalam pertimbangan calon pengganti Sarri di Chelsea.