Masih Tinggal di London, Mourinho Ingin Latih Chelsea Lagi?

Jose Mourinho
Sumber :
  • Fox Sports

VIVA – Gonjang-ganjing calon manajer anyar Chelsea. Setelah sejumlah nama disebut, seperti Massimiliano Allegri, Frank Lampard, hingga Rafael Benitez, kini Jose Mourinho juga dihubung-hubungkan dengan The Blues.

Chelsea kemungkinan besar ditinggal Maurizio Sarri. Sang manajer bakal hengkang ke Juventus yang belum punya pelatih sejak kepergian Allegri, bulan lalu.

Pihak klub memang belum memberikan pernyataan apapun. Tapi, isu tersebut sudah santer.

Malahan banyak pelatih yang dikaitkan menjadi manajer Chelsea selanjutnya. Terakhir Benitez diyakini akan kembali menangani The Blues setelah hengkang pada 2013 silam.

Tapi, kini Mourinho juga dipercaya punya kans. Mantan manajer Manchester United itu diketahui masih tinggal di London. Banyak yang menduga dia sengaja melakukan itu karena masih mau mencari pekerjaan di Inggris.

Menurut The Sun, Mourinho mau melatih Chelsea untuk kali ketiga jika memang mereka menginginkan. Atau, The Special One melongok peluang menangani Newcastle United yang akan kedatangan investor baru asal Timur Tengah, Sheikh Khaled bin Zayed Al Nehayan. (one)