Sinyal Positif dari Lyon, Rasa Penasaran Juergen Klopp Bisa Berakhir?

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • twitter.com/lfc

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp sepertinya bisa kembali menghidupkan asa untuk mengakhiri rasa penasarannya kepada Nabil Fekir. Sebab, Olympique Lyon sebagai tim pemiliknya sudah memberi sinyal positif untuk melepas.

Fekir sebenarnya hampir jadi pemain Liverpool di musim lalu. Kedua belah pihak sudah sepakat untuk harga transfer, namun ketika menjalani tes medis, ditemukan ada masalah cedera pada lutut.

Alhasil kesepaktan Lyon dengan Liverpool dibatalkan. Fekir tetap bermain di Ligue 1 dan mampu memberi kontribusi positif. Dia juga mengaku sudah dalam kondisi fit sekarang ini.

Ketika nama Fekir kembali dikaitkan dengan Liverpool, Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas memberi sinyal positif. Dia mempersilahkan pemain Timnas Prancis itu untuk mencari klub baru.

"Kami sangat mengerti bila dia ingin pergi. Terima kasih kepada Nabil yang sudah membawa apa yang dia miliki, kami sangat mengerti jika dia ingin pergi," tutur Aulas, dikutip dari Mirror.

Alasan lain Lyon untuk melepas Fekir bisa jadi karena durasi kontraknya yang tersisa. Pemain berusia 25 tahun itu cuma punya waktu setahun sisa di sana.

Jika tidak melepas sekarang, dan Fekir menolak melakukan perpanjangan kontrak, Lyon akan rugi karena dia bisa pergi dengan status bebas transfer.