Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 16 Juni 2019 | 23:17 WIB

Sarri ke Juventus, Lampard Merapat ke Chelsea?

Team VIVA »
Luzman Rifqi Karami
Foto :
  • https://twitter.com/chelseachaps
Manajer Derby County, Frank Lampard

VIVA – Maurizio Sarri sudah resmi melepas jabatan sebagai manajer Chelsea. Dia memilih kembali ke Italia dan menukangi raksasa Serie A, Juventus.

Sarri meneken kontrak tiga tahun dengan Juve. Kabarnya, nilai kontraknya sebesar €6 juta atau setara Rp96,43 miliar per musim.

Baca Juga

Muncul pertanyaan, siapakah yang akan menjadi suksesor Sarri di Chelsea. Kemungkinan besar The Blues akan mengontrak legenda mereka, Frank Lampard sebagai manajer.

Menurut laporan The Times, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, sudah menghubungi Lampard secara personal, pekan lalu. Lampard akan diberikan kesempatan dalam dua jendela transfer untuk membuktikan kualitasnya.

Terpopuler

Itu artinya, Lampard mendapat jaminan menukangi Chelsea setidaknya dalam dua musim. Sebab, Chelsea sedang menjalani larangan transfer pemain dalam dua jendela transfer.

Chelsea akan menggunakan uang dari Juventus yang digunakan untuk membayar kompensasi Sarri demi menggaet Lampard. Mereka berencana menggunakannya untuk membayar sisa kontrak Lampard di Derby County.

Lampard baru saja memulai karier sebagai manajer di Derby County, musim 2018/19 lalu. Dia membawa Derby hingga ke final playoff Championship. Sayang, Derby gagal promosi ke Premier League, usai kalah 1-2 dari Aston Villa.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Intip Cristiano Ronaldo Tiba di Markas Juventus!
BOLA - sekitar 1 tahun lalu