Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 18 Juni 2019 | 18:45 WIB

Suporter Manchester United Ingin Paul Pogba Segera Hengkang

Team VIVA »
Riki Ilham Rafles
Foto :
  • The Sun
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

VIVA – Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United masih tanda tanya. Manajemen disebutkan sudah menyodorkan perpanjangan kontrak kepadanya, namun ditolak mentah-mentah.

Pogba melalui agennya, Mino Raiola bersikeras ingin pindah. Real Madrid dan Juventus menjadi dua tim yang diprediksi bakal mendapatkan jasa pemain Timnas Prancis itu.

Baca Juga

Menariknya, suporter MU justru tidak suka jika Pogba bertahan. Mereka tidak ingin manajemen memberi perpanjangan kontrak kepada Pogba, apalagi disertai dengan kenaikan gaji.

The Sun melakukan jajak pendapat kepada suporter MU terkait isu masa depan Pogba. Dari 1.000 responden, sebanyak 73 persen menginginkan gelandang berusia 26 tahun itu untuk hengkang.

Terpopuler

Musim lalu dia tampil tidak konsisten untuk Setan Merah. Ketika bagus, kontribusinya amat maksimal, tapi belakangan melempem hingga akhirnya performa MU ikut turun.

Harga jual Pogba di pasaran saat ini pun masih tergolong mahal, yakni £150 juta atau setara Rp2,6 triliun. Dengan dana tersebut, Setan Merah bisa berbelanja pemain yang memiliki kualitas bagus.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sir Alex Ferguson Mendadak Dioperasi Akibat Pendarahan Otak
TVONE NEWS - sekitar 1 tahun lalu