Harapan Solskjaer kepada Juan Mata Usai Perpanjang Kontrak di MU

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manchester United telah resmi memperpanjang kontrak Juan Mata untuk dua musim ke depan. Pemain internasional Spanyol tersebut akan berada di Old Trafford sampai 2021 mendatang. 

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, berharap, Mata bisa menjadi contoh bagi pemain muda di Old Trafford. Musim lalu, beberapa pemain muda sudah mendapatkan kesempatan bermain. Mereka adalah Mason Greenwood, Angel Gomes dan Tahith Chong. 

"Mata adalah pemain profesional yang bagus. Dan ia salah satu pemain yang paling cerdas," kata Solskjaer dikutip dari Metro. 

"Ia contoh yang bagus untuk pemain muda kami. Ia mengerti apa artinya menjadi pemain MU dan mengetahui segalanya tentang MU," tambah manajer asal Norwegia ini. 

Solskjaer optimistis, Mata akan membantu pemain muda di MU untuk bisa mengeluarkan potensi terbaik mereka. Musim ini MU juga kembali mendatangkan pemain muda, Daniel James dari Swansea City.  

"Saya senang ia telah menandatangani kontrak baru, karena saya tahu jika bakat dan mentalnya sangat berharga bagi pasukan MU," jelasnya. (one)