Klopp: Liverpool Harus Jor-joran Belanja Pemain

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Instagram/@premierleague

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengindikasikan klubnya bakal belanja pemain besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu dikatakan Klopp sebagai upaya timnya bersaing di Premier League dan mempertahankan gelar Liga Champions musim pada nusim 2019/2020. 

Sejauh ini, Liverpool tengah mengincar striker Red Bull Leipzig, Timo Werner, untuk menggantikan Daniel Sturridge yang hengkang.
Selain itu, striker muda Paris Saint-Germain (PSG) masuk dalam bidikan Liverpool. Tak sampai disitu, beberapa pemain lainnya seperti James Tarkowski, Jamaal Lascelles, Matthijs de Ligt, Houssem Aouar, menjadi buruan The Reds. 

"Liverpool adalah klub ambisius dan jika kami tidak mengeluarkan uang sebanyak yang lain, kami tidak akan bisa bersaing," ujar Klopp, dikutip Dailymail.

"Semua menghamburkan uang, jadi kami harus melakukan hal yang sama," sambung eks pelatih Borussia Dormund itu.

Pada musim 2018/2019, Liverpool sukses menyegel gelar juara Liga Champions. Henderson cs berhasil menghempaskan Tottenham Hotspur di partai final dengan skor 2-0. Namun, Liverpool gagal meraih gelar Premier League setelah kalah satu poin dari sang juara Manchester City.