Paul Pogba Siap-siap Angkat Kaki dari MU, Solskjaer Butuh Duit

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Masa depan Paul Pogba di Manchester United nampaknya tidak akan lama lagi. Sebab, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menginginkan dia segera angkat kaki.

Dikuti dari Tribal Football, Solskjaer punya alasan kuat untuk menjual Pogba. Karena dia ingin mengumpulkan uang guna memperbaiki skuat asuhannya di musim depan.

Saat ini Pogba ditaksir bisa menghasilkan setidaknya 100 juta poundsterling (Rp1,7 triliun). Dengan begitu, Solskjaer bisa sedikit leluasa dalam berbelanja pemain.

Manajemen MU memberikan dana terbatas untuk Solskjaer berbelanja. Juru taktik asal Norwegia itu sudah meminta lebih, tapi para petinggi cuma memberikannya dana Rp1,7 triliun saja.

Jika Pogba berhasil dijual dengan harga yang dipatok, artinya dana belanja Solskjaer jadi dua kali lipat. Mendatangkan pemain bintang tentu akan lebih mudah.

Saat ini ada dua klub yang menginginkan Pogba, yakni Real Madrid dan Juventus. Namun, kondisinya kini Juventus bisa lebih berpeluang mengingat Madrid baru saja jorjoran berbelanja pemain.