Tottenham Rela Lepas Eriksen ke Madrid dengan Syarat

Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur memiliki syarat untuk Real Madrid jika benar menginginkan Christian Eriksen. Tottenham hanya bersedia menjual pemain asal Denmark itu jika mereka mendapatkan Marco Asensio.

Eriksen belakangan ini dikaitkan kepindahan ke Los Blancos musim 2019/2010 ini setelah menjalani enam tahun bersama klub London Utara

The Sun melaporkan Madrid menawarkan £45 juta (sekitar Rp809 miliar) plus Dani Ceballos untuk memboyong Eriksen ke Barnabeu. Namun, Tottenham menolak tawaran itu dan hanya akan mempertimbangkan kepindahan Eriksen jika mendapatkan Marco Asensio.

Ide penukaran ini dilaporkan atas keinginan manajer Tottenham Mauricio Pochettino. Dia berupaya membangun kembali kekuatan skuatnya setelah mencapai final Liga Champions 2018/2019. Jika memang harus kehilangan Eriksen, Pochettino ingin pengganti yang sudah jadi.

Sepertinya kesepakatan antara kedua tim kecil untuk terjadi. Pasalnya, pelatih Madrid, Zinedine Zidane kemungkinan tidak akan melepas Asensio. Pemain 24 tahun bisa menjadi ban serap andai Eden Hazard suatu hari nanti tak bisa dimainkan. Selain itu, Asensio juga memiliki kontrak jangka panjang dengan pihak Real Madrid.