Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 24 Juni 2019 | 18:06 WIB

Kiper Brighton Girang Eden Hazard Keluar dari Premier League

Team VIVA »
Zulfikar Husein
Foto :
  • Instagram/@realmadrid
Megabintang Real Madrid, Eden Hazard

VIVA – Kiper Brighton and Hove Albion, Mat Ryan, mengungkapkan pernyataan yang unik. Ia mengaku girang setelah melihat Eden Hazard keluar dari Chelsea.

Diketahui, pada bursa transfer musim ini, Eden Hazard memutuskan untuk bergabung ke Real Madrid. Ia pindah, setelah Chelsea menyetujui tawaran dari Real Madrid sebesar 115 juta poundsterling.

Baca Juga

Melihat proses transfer tersebut, Ryan sangat bersyukur. Alasannya, selama empat kali pertemuannya dengan Hazard, Ryan tak pernah mampu memblokir sepakan dari kapten Timnas Belgian tersebut.

"Seingat saya, dari empat kali saya menghadapinya (Hazard), saya belum pernah menyelematkan tembakan darinya. Entah itu diblokir, dia mengenai sasarannya atau dia mencetak gol," kata Ryan kepada Fox Football Podcast.

Terpopuler

"Ini sedikit fakta yang menjengkelkan, jadi syukurlah dia sudah pindah ke liga lain. Saya ingin mengucapkan selamat untuk Real Madrid, karena bisa mendapatkannya," ungkapnya.

Namun, ia tetap tidak takut apabila suatu saat nanti akan bertemu Hazard di lain kompetisi. Menurutnya, fakta tersebut bisa dijadikan motivasi tambahan bagi Ryan.

"Saya pastinya akan senang bila memiliki kesempatan untuk menghadapinya lagi dan menghentikannya. Karena, itulah motivasi saya," ujarnya menambahkan. (ren)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Hoaks HUT PKI, ManCity Juara & Said Didu Mundur dari PNS CMS
BERITA - 6 bulan lalu