Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 25 Juni 2019 | 00:30 WIB

Sempat Ragu, Chelsea Makin Mantap Rekrut Lampard

Team VIVA »
Satria Permana
Foto :
  • https://twitter.com/chelseachaps
Manajer Derby County, Frank Lampard.

VIVA – Chelsea makin yakin menunjuk Frank Lampard sebagai manajer pengganti Maurizio Sarri. Setelah sebelumnya merasa ragu dengan susunan kepelatihan yang dibawa Lampard, manajemen Chelsea akhirnya luluh.

TalkSPORT melansir, manajemen Chelsea rencananya bakal meresmikan perekrutan Lampard dalam kurun waktu 48 jam. Sudah ada kesepakatan yang tercapai antara dengan manajemen Chelsea terkait dengan susunan kepelatihan yang akan dibentuk Lampard.

Baca Juga

Susunan tim kepelatihan memang menjadi hal krusial. Awalnya, manajemen Chelsea ragu dengan orang-orang yang dibawa Lampard ke Chelsea.

Dua nama yang jadi sorotan adalah Jody Morris dan Chris Jones. Chelsea tak asing dengan mereka, karena pernah mempekerjakannya. Hanya saja, keduanya lebih lama berkutat di tim junior.

Terpopuler

Pun, Chelsea ragu dengan rencana Lampard membawa Didier Drogba dan Shay Given untuk menemaninya karena minim pengalaman dalam urusan kepelatihan.

Pendirian Chelsea berubah ketika melihat ada prestasi yang dicapai oleh satu dari empat nama partner Lampard. Morris menjadi sorotan utama manajemen Chelsea.

Mereka sadar, Morris sudah memberikan sumbangsih dengan mencetak beberapa pemain muda berbakat. Atas fakta itulah, manajemen Chelsea yakin Lampard sudah menyusun tim kepelatihannya dengan matang.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Pemain Termahal Spanyol Sepanjang Masa
TVONE SPORT - lewat 2 tahun lalu