Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 25 Juni 2019 | 11:10 WIB

Tak Ada Kepastian dari Liverpool, Divock Origi Mulai Dipasarkan

Team VIVA »
Riki Ilham Rafles
Foto :
  • Instagram/@championsleague
Penyerang Liverpool, Divock Origi

VIVA – Masa depan Divock Origi bersama Liverpool tak kunjung ada kepastian. Padahal, kontraknya bersama The Reds tinggal setahun lagi. Pemain asal Belgia itu pun mulai gerah.

Mengutip The Sun, Origi memiliki hak untuk menjalin kesepakatan dengan klub lain jika dalam 12 bulan terakhir masa kontrak tak ada kepastian. Dengan begitu, Liverpool bisa kehilangan dia secara cuma-cuma di musim depan.

Baca Juga

Sempat terlontar kabar manajemen Liverpool akan memperpanjang kontrak Origi karena puas dengan penampilannya. Tapi, kenyataannya hingga sekarang belum ada tindak lanjut.

Agen Origi pun bergerak. Pemain berusia 24 tahun itu mulai dipasarkan ke klub-klub Eropa. Sejumlah klub dikabarkan sudah mau menerimanya di musim depan.

Terpopuler

Salah satu yang santer dikaitkan adalah Real Betis. Peserta LaLiga itu sangat menginginkan jasa Origi. Apalagi, musim lalu, dia bermain apik bersama Liverpool baik di Premier League atau Liga Champions.

Akan tetapi upaya Betis tampaknya akan berat. Origi dalam beberapa kesempatan mengatakan masih menyimpan hasrat untuk tetap tampil di Premier League.

Pada musim lalu, Origi mendapat kesempatan bermain dalam 12 pertandingan Premier League. Dia menyumbangkan tiga gol dan satu assist. Sedangkan di Liga Champions, dia mencetak tiga gol dari delapan penampilan. (one)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Final Piala Champions, Real Madrid Menang 3-1 Atas Liverpool
TVONE NEWS - sekitar 1 tahun lalu