Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 25 Juni 2019 | 15:50 WIB

Reaksi Chelsea soal Gosip Kepergian Gianfranco Zola

Team VIVA »
Donny Adhiyasa
Foto :
  • instagram.com/brendan_cfc/
Asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola

VIVA – Gianfranco Zola diproyeksikan masih akan mendapat tempat di jajaran staf kepelatihan Chelsea usai hengkangnya manajer Maurizio Sarri ke Juventus.Bomber legendaris The Blues tersebut tetap jadi kandidat kuat mengisi posisi asisten manajer di musim baru.

Gencarnya gosip Frank Lampard bakal jadi manajer anyar Chelsea juga turut memberikan efek makin mudahnya Zola kembali mengamankan pos pendamping sang juru taktik.

Baca Juga

Kontrak Zola musim ini baru berakhir pada 30 Juni 2019 mendatang. Namun, dalam proyeksi manajemen Chelsea sepertinya belum akan ada kandidat lain di luar sosok Zola.

Eks bintang timnas Italia itu pun kerap dianggap berhasil memberikan dampak positif kepada skuat The Blues dalam hal skema permainan menyerang cepat dan cocok diterapkan untuk Jorginho cs.

Terpopuler

Dilansir Express, kabar yang belakangan ini menyebut Zola bakal mundur usai berakhirnya masa kontraknya di Stamford Bridge sepertinya langsung direspons serius manajemen The Blues.

Chelsea nanti tentunya bakal jadi momentum reunian cukup gres bagi para legenda Stamford Bridge. Terutama setelah Petr Cech menerima tawaran posisi sebagai Direktur Teknis dan Frank Lampard semakin dekat dengan kursi manajer utama The Blues. (one)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Hoaks HUT PKI, ManCity Juara & Said Didu Mundur dari PNS CMS
BERITA - 6 bulan lalu