Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 25 Juni 2019 | 20:44 WIB

Chelsea Diberi Waktu 7 Hari untuk Selesaikan Proses Transfer Kovacic

Team VIVA »
Zulfikar Husein
Foto :
  • www.instagram.com/mateokovacic8
Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic.

VIVA – Chelsea hingga saat ini belum berbicara dengan Mateo Kovacic tentang masa depannya di Stamford Bridge. Kini, Chelsea telah diberikan waktu tujuh hari oleh Real Madrid untuk memutuskan nasib gelandang asal Kroasia tersebut.

Diketahui, Kovacic dilepas Real Madrid ke Chelsea dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas 2018. Selama berseragam The Blues, Kovacic kerap bermain reguler di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Baca Juga

Melansir Goal International, Chelsea diberi waktu hingga 1 Juli mendatang untuk memutuskan apakan mempertahankan Kovacic atau melepasnya. The Blues pun masih ragu, akan memperpanjang masa pinjamannya atau memulangkannya ke Los Blancos.

Sementara itu, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tampaknya butuh Kovacic, dalam upaya El Reak mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Santer diberitakan, Real Madrid akan mengorbankan Kovacic demi memuluskan pembelian Pogba.

Terpopuler

Akan tetapi, calon manajer anyar Chelsea, Frank Lampard, diperkirakan bakal mempertahankan Kovacic. Terlebih, Kovacic adalah roh di lini tengah Chelsea pada musim lalu.

Selain itu, absennya Ruben Loftus-Cheek memaksa Chelsea harus mempertahankan Kovacic. Apalagi, larangan transfer yang sedang diterima The Blues membuat Chelsea tak bisa mencari pemain baru dalam dua bursa transfer di musim ini .

Loftus-Cheek mengalami cedera achilles sebelum final Liga Europa 2018/19, dan ia tidak mungkin bermain hingga November mendatang.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Zidane ke Madrid, Ratna Sarumpaet & Boeing 737 MAX 8
BOLA - 4 bulan lalu