Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 25 Juni 2019 | 21:36 WIB

Enggak Suka MU, Bek Timnas Inggris Ini Lebih Pilih ManCity

Team VIVA »
Zulfikar Husein
Foto :
  • Twitter/@HarryMaguire93
Bek Leicester City, Harry Maguire (kanan)

VIVA – Upaya Manchester United untuk mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City kemungkinan besar gagal. Sebab, Maguire lebih memprioritaskan untuk pindah ke Manchester City pada transfer musim panas ini.

Diketahui, dalam dua musim terakhir, Maguire menjadi salah satu bek tengah yang paling menonjol di Premier League. Ia mampu tampil konsisten bersama Leicester atau pun saat di Tim Nasional Inggris.

Baca Juga

Performa apik Maguire ini menarik perhatian MU, yang kebetulan sedang membutuhkan pemain bertahan tangguh. Setan Merah pun sudah melirik Maguire sejak musim lalu.

Namun, menurut The Sun, Maguire ternyata sangat acuh terhadap tawaran dari MU. Bek berusia 26 tahun itu telah memantapkan hatinya untuk bergabung dengan ManCity.

Terpopuler

The Citizens memang tertarik juga untuk mendatangkan Maguire di bursa transfer musim panas ini. Maguire diproyeksikan untuk menjadi pengganti Vincent Kompany yang memilih pergi dari Etihad Stadium pada akhir musim lalu.

Maguire pun dikabarkan sangat tertarik untuk pindah ke ManCity. Ia disebut sangat ingin diasuh oleh Pep Guardiola, yang ia yakini akan menyulapnya menjadi bek terbaik di dunia.

Makanya, ia sudah mengambil ancang-ancang untuk pindah ke ManCity pada musim depan. Maguire juga menegaskan, bahwa dirinya tak akan menggubris tawaran dari MU.

Namun, berdasarkan isu yang beredar, usaha ManCity untuk mendatangkan Maguire masih jauh dari kata selesai. Sebab, tawaran ManCity sebesar 60 juta poundsterling masih ditolak, karena Leicester mematok harga 80 juta poundsterling untuk sang pemain.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Hoaks HUT PKI, ManCity Juara & Said Didu Mundur dari PNS CMS
BERITA - 2 bulan lalu