BREAKING NEWS: Lampard Absen di Latihan Derby, Makin Dekat ke Chelsea

Legenda Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • instagram.com/franklampard/

VIVA – Kepindahan Frank Lampard ke Chelsea tinggal menghitung jam saja. Pada sesi latihan Senin 1 Juli 2019 pagi waktu setempat, Lampard absen dan diketahui sedang berbicara dengan manajemen Chelsea terkait masa depannya.

Pihak Derby tak menampik kabar absennya Lampard di latihan hanya untuk bicara dengan Chelsea. Melalui pernyataan resminya, manajemen Derby akan mencari pengganti Lampard secepat mungkin.

"Latihan pertama di pramusim akan difokuskan pada latihan kebugaran yang dilanjutkan dengan adanya pemantauan kondisi kesehatan, stamina, serta aspek lainnya bersama tim sport science di kamp latihan," begitu bunyi pernyataan resmi Derby lewat situs resminya.

"Dengan asumsi, Frank akan mencapai kesepakatan dengan Chelsea sebagai manajer anyar mereka, klub akan mencari penggantinya dalam waktu dekat."

Lewat pernyataan ini, tampaknya Chelsea sudah mencapai kesepakatan untuk membayarkan kompensasi yang diminta Derby terkait Lampard.

Dari kabar yang berkembang, demi mendapatkan Lampard, Chelsea harus mengeluarkan uang sejumlah £4 juta atau setara Rp71 miliar. Di Chelsea, Lampard kemungkinan bakal mendapatkan gaji sebesar £5,5 juta selama setahun.

Jumlah tersebut sebenarnya sudah cukup mengantarkan Lampard sebagai 10 manajer dengan gaji tertinggi di Premier League. Andai mendapatkan gaji dengan nilai tersebut, pria 41 tahun itu bakal menempati posisi 8 dari 10 manajer dengan gaji tertinggi di Premier League.