Gabung ke Chelsea, Lampard Bisa Mandi Bonus

Manajer Chelsea, Frank Lampard.
Sumber :
  • https://twitter.com/chelseachaps

VIVA – Kepulangan Frank Lampard ke Chelsea tinggal menunggu waktu. Saat ini, manajemen Chelsea sedang menyusun berbagai persiapan untuk meresmikan Lampard sebagai manajer anyar.

Termasuk mematangkan skema terkait hak yang akan diterima Lampard. Soal gaji, sudah jelas Lampard akan menerima uang berkisar di angka £4,5 juta (setara Rp80,3 miliar) per tahun.

Dan terkait durasi, manajemen The Blues mengontrak Lampard selama tiga tahun.

Hal menarik lainnya adalah detail bonus untuk Lampard. Manajemen Chelsea ternyata menyiapkan serangkaian bonus untuk pria 41 tahun tersebut.

Salah satunya, dilansir Daily Mail, adalah soal nasib Chelsea di Liga Champions. Bonus disiapkan manajemen Chelsea jika nantinya Lampard bisa membuat Chelsea bertahan di Liga Champions musim ini, setidaknya hingga babak 16 besar.

Dengan bonus itu saja, penghasilan Lampard bisa meningkat pesat. Setidaknya, dia bisa mengantongi £5,5 juta dari bonus tersebut, belum detail lainnya.

Lampard diprediksi akan diperkenalkan oleh manajemen Chelsea pada Kamis 4 Juli 2019. Dan, keesokan harinya, Lampard baru menemui para pemain Chelsea untuk melakoni latihan perdana. (ase)