Demi Real Madrid, Paul Pogba Bakal Rusak Rencana Manchester United

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Paul Pogba ingin masa depannya segera dipastikan. Pemain Timnas Prancis itu sudah tidak sabar ingin bermain bersama Real Madrid yang memang sudah mengincarnya.

Dikutip dari Daily Star, demi memuluskan jalan ke Madrid, Pogba bakal bikin ulah di Manchester United. Dia akan melakukan boikot tur pramusim Setan Merah ke Australia pada 13 Juli 2019.

Harapan Pogba, dengan sikapnya itu manajemen MU akan gerah. Kemudian mereka memutuskan segera menjualnya ke Madrid.

Dalam jadwal pramusim yang sudah diumumkan, MU akan memainkan dua pertandingan di Perth, Australia. Yang pertama mereka akan melawan Perth Glory, selang empat hari kemudian mereka ditantang Leeds United.

Kegiatan MU pun berlanjut ke sejumlah negara lain seperti China, Singapura, dan Wales. Dalam rangka persiapan tur pramusim, sejak 1 Juli 2019, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sudah mengumpulkan tim.

Akan tetapi Pogba tidak memenuhi panggilan tersebut. Gelandang berusia 26 tahun itu memilih untuk menghabiskan masa liburan di New York, Amerika Serikat.

Tanda-tanda inilah yang kemudian menguatkan sinyal Pogba ingin membuat rencana pramusim MU berantakan. Karena jika dia ikut, tentu akan menunda kepindahan ke Madrid. (one)