Gila, Pogba Makin Ngotot Ingin Tinggalkan Old Trafford

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Sempat diproyeksi bakal segera meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini, rencana hijrah Paul Pogba, sepertinya terus mencuri perhatian dua tim raksasa Eropa.

Manchester United (MU) pun diketahui bergeming dari pengajuan harga penawaran mereka senilai £150 juta kepada klub peminat Pogba, yakni Juventus dan Real Madrid.

Manajemen MU pun kerap menggunakan strategi, tak mau ngotot untuk menyodorkan aset paling berharganya saat ini tersebut dan memilih menanti hingga batas akhir penutupan bursa transfer pada awal Agustus mendatang.

Dilansir The Mirror, kondisi tersebut rupanya cukup berhasil membuat Pogba tak tenang dan mendorong agennya, Mino Raiola segera menekan pihak calon pembeli Pogba untuk segera meresmikan status pembelian kliennya tersebut.

Pogba sendiri sudah pernah terlanjur berucap bahwa ia tidak akan lagi pernah bermain untuk Setan Merah setelah akhir penutupan bursa trasnfer pada 8 Agustus 2019.

Lantas seperti apa akhir dari nasib Pogba di MU yang sebenarnya masih menyisakan tiga tahun sisa durasi kontrak di Old Trafford?

Hal ini, tentunya akan tergantung pada Juventus dan Real Madrid, siapakah yang akan menyanggupi nominal tebusan yang diajukan MU untuk bisa segera memboyong Pogba. (asp)