Lukaku Tak Sabar Hadapi MU Bersama Inter

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • Independent

VIVA – Romelu Lukaku sepertinya sudah tak sabar ingin segera mengenakan seragam Inter Milan. Tak cuma itu, striker raksasa asal Belgia ini juga ingin menghadapi Manchester United bersama I Nerazzurri saat jumpa di ajang International Champions Cup (ICC) 2019.

Meski kencang dikabarkan akan segera hengkang ke Inter, Lukaku tetap menjadi bagian dari skuat tur pramusim MU. Menurut laporan Mirror, penyerang berusia 26 tahun ini akan segera rampung proses transfernya saat MU berjumpa dengan Inter pada ajang ICC di Singapura, 20 Juli 2019.

Tak cuma itu, eks juru gedor Chelsea, West Bromwich Albion, dan Everton ini juga sudah tak sabar ingin bermain bersama armada La Beneamata. Lukaku berharap proses transfernya ke Inter sudah selesai, dan bisa bermain melawan MU dalam laga nanti.

Kabar lain juga menyebut bahwa Inter dan MU sudah sepakat di angka 75 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp1,3 triliun, untuk mendaratkan Lukaku di Giuseppe Meazza.

Lukaku sebelumnya diboyong MU dari Everton awal musim 2017/2018 dengan dana tebusan sebesar 90 juta Poundsterling, atau senilai dengan Rp1,6 triliun (kurs saat ini). Dua musim membela panji Manchester Merah, Lukaku mampu mencetak 42 gol dalam 96 penampilannya di semua ajang.

Selanjutnya, Lukaku diprediksi masih akan memperkuat MU melawan Perth Glory dalam laga perdana tur pramusim 2019. Laga MU kontra Perth Glory akan digelar di Optus Stadium, Perth 13 Juli 2019.

Kemudian, MU akan berhadapan dengan klub Championship (Divisi Dua Liga InggrisI, Leeds United, di tempat yang sama empat hari berselang. Lalu, MU akan terbang ke Singapura untuk mengikuti ajang ICC 2019, di mana Inter akan jadi lawan perdananya.