Jadi Bintang Liga Champions, Origi Perpanjang Kontrak di Liverpool

Penyerang Liverpool, Divock Origi
Sumber :
  • Instagram/@divockorigi

VIVA – Kerap dirumorkan akan dilepas, bomber yang sukses mengantarkan Liverpool juara Liga Champions 2018/19, Divock Origi, resmi memperpanjang kontrak di Anfield. Keberhasilan menjadi pahlawan di beberapa pertandingan Liga Champions menjadi salah satu alasan Liverpool memperpanjang kontraknya.

Dalam kesepakatan baru, Origi bakal berseragam The Reds hingga lima tahun ke depan. Pemain tim nasional Belgia itu pun tak bisa menyembunyikan kegirangannya setelah mendapatkan kontrak anyar bersama Liverpool.

"Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak ini, dan itu memberi dorongan bagi saya jelang awal musim. Jadi, saya sangat bahagia," kata Origi, seperti dikutip situs resmi klub, Kamis 11 Juli 2019.

"Apalagi, saya telah membuat kemajuan yang pesat selama berkarier di klub ini. Saya menjadi lebih dewasa ketika menandatangani perpanjangan kontrak ini," imbuhnya.

Performa Origi bersama The Reds sejatinya tidak terlalu istimewa, musim lalu. Dia hanya mencetak delapan gol dari 22 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, Origi mampu menjadi pembeda di beberapa pertandingan penting. Saat Liverpool menghadapi Newscastle dan Everton di Premier League, ia sukses mencetak gol kemenangan di menit terakhir.

Sedangkan di Liga Champions, gol-gol krusialnya saat melawan Barcelona di semifinal dan Tottenham Hotspur di final membuat Liverpool memastikan gelar keenam. (one)