Peringatan Keras MU Kepada Inter Milan

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • Independent

VIVA – Manchester United memberi ultimatum kepada Inter Milan soal Romelu Lukaku. MU dengan tegas meminta kepada Inter melupakan Lukaku atau tetap melakukan transfer dengan nilai yang sudah ditetapkan oleh The Red Devils. 

Dikutip dari Foxsport, MU meminta uang transfer untuk Lukaku sebesar £75 juta (sekitar Rp1,3 triliun). Nilai transfer tersebut diberikan setelah Ed Woodward, wakil eksekutif MU dan direktur olahraga Inter, Piero Ausilio. 

Lukaku merupakan pemain yang direkomendasikan oleh pelatih baru Inter, Antonio Conte. Bahkan Conte menginjar pemain berusia 26 tahun tersebut saat ia masih menjadi manajer di Chelsea. 

Lukaku sendiri kabarknya juga ingin meninggalkan Old Trafford. Sebab, sejak kedatangan dari Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer, pemain internasional Belgia ini lebih sering duduk di bangku cadangan. 

Inter sendiri dikabarkan menawar dengan harga £70 juta (sekitar Rp1,2 triliun). Meski mereka tidak membayarknya secara langsung. 

Kabarnya Inter akan mencicil bayaran sebanyak tiga kali. £10 juta (sekitar Rp176 miliar) sekarang. Kemudian £30 juta (sekitar Rp529 miliar) di tahun 2020 dan 2021.

Alasannya  adalah untuk menghindari Financial Fair Play (FFP). Terkait hal tersebut, MU belum memberikan responnya.