Solskjaer Mulai Blak-blakan Bicara Masa Depan Lukaku

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • Independent

VIVA – Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mengaku akan segera mengumumkan status bomber Romelu Lukaku pada pekan depan, apakah akan masuk skemanya musim baru mendatang atau dipastikan berlabuh ke klub lain.

Hal ini diungkapkan Solskjaer usai memimpin The Red Devils menang 2-0 dalam laga pramusim kontra Perth Glory, Sabtu malam WIB 13 Juli 2019 di Opus Stadium.

Kepada para wartawan Solskjaer menyampaikan "nyanyian kode" terkait masa depan Lukaku. "Kalian akan tahu sesuatu minggu depan," ujar Solskjaer yang dilansir Sportsmole.

Ada pun mengemukanya pertanyaan tentang kepastian masa depan Lukaku di Old Trafford makin memanas tatkala eks bomber Everton tersebut tak diturunkan Solskjaer di laga perdana pramusim MU itu.

"Ada begitu banyak spekulasi tetapi, ya, dia harus fit untuk laga hari Rabu (melawan Leeds). Dia berlatih dengan tim kemarin, tetapi hari ini tak ada gunanya untuk mengambil risiko, untuk bersikap adil," jelasnya.

Ditanyai apakah Lukaku masih akan menjadi pemain di awal musim baru mendatang, Solskjaer punya jawabannya sendiri.

"Baiklah, mari kita lihat kapan musim dimulai. Kami belum memiliki tawaran yang sedang kami pertimbangkan," kata Solskjaer.

"Semua pembicaraan saya dengan para pemain akan saya jaga kerahasiaannya. Itu yang terjadi di antara kami. Itu hak istimewa saya dan saya bisa berjanji kepada mereka bahwa saya tidak akan memberi tahu (tentang) diskusi kami," tegasnya.