Target MU dan ManCity Berang Kepindahannya Terus Dihalangi Leicester

Bek Leicester City, Harry Maguire (kanan) hijrah ke Manchester United.
Sumber :
  • Twitter/@HarryMaguire93

VIVA – Bek Leicester City, Harry Maguire, dikabarkan berang dengan sikap The Foxes yang terus menahan kepergiannya. Dia meminta agar Leicester segera menerima tawaran dari Manchester United atau Manchester City.

Maguire menjadi salah satu properti panas pada bursa transfer musim panas ini. Pemain 26 tahun itu terus dikaitkan dengan pintu keluar King Power Stadium.

Sejauh ini, Duo Manchester jadi peminat serius dari sang pemain. Keduanya bahkan sama-sama mengajukan £70 juta atau setara Rp1,2 triliun.

Nyatanya, jumlah tersebut belum membuat manajemen Leicester bergeming untuk melepas Maguire lantaran dirasa masih kurang. The Foxes meminta £85 juta apabila ada klub yang menginginkan pemain asal Inggris itu.

Mengetahui kondisi ini, Maguire dilaporkan ngambek dan marah kepada klub. Dia menyebut Leicester menaikkan harga jualnya sebagai usaha menggagalkan kepindahannya ke tim lain dikutip The Sun.

Padahal, sebelumnya Maguire sudah memiliki kesepakatan verbal dengan Leicester akan menjualnya dengan harga yang pantas dan tak menghalangi kepergiannya. 

Maguire sampai membandingkan situasinya dengan Matthijs de Ligt yang pindah ke Juventus dengan harga yang lebih murah. Melihat potensi dan usia yang lebih muda, harganya bisa lebih dari £58 juta.

Membela The Foxes sejak 2017, jebolan akademi Sheffield United itu menjadi kunci dari tangguhnya barisan belakang Leicester dalam dua musim terakhir. Dia juga menjadi bagian penting lolosnya skuat Timnas Inggris ke semifinal Piala Dunia 2018.