Solskjaer Mulai Takut Ancaman Pogba di Ruang Ganti MU

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bersama Paul Pogba
Sumber :
  • Fox Sports

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mulai memikirkan potensi bahaya keputusannya tak menjual Paul Pogba ke Real Madrid. Solskjaer mulai khawatir, Pogba bakal memberi pengaruh negatif kepada para pemain muda MU.

Dilansir Metro, Pogba ternyata menjadi idola bagi para pemain muda MU, khususnya yang berstatus produk akademi. Bagi mereka, Pogba adalah contoh kesuksesan akademi MU, karena sudah main di klub raksasa sekelas Juventus dan juara Piala Dunia.

Maka dari itu, para pemain akademi MU menaruh hormat yang begitu besar terhadap Pogba.

Lewat fakta ini, Solskjaer khawatir segala tingkah laku Pogba ditiru oleh para pemain akademi MU. Solskjaer sadar, tak semua kelakuan Pogba baik.

Salah satunya adalah sikap Pogba yang kerap berontak dan seenaknya sendiri. Aksi pria 26 tahun tersebut yang mengaku ingin hengkang di depan publik, jadi sorotan Solskjaer.

Manajer asal Norwegia itu khawatir, pemain akademi MU yang berstatus wonderkid, nantinya akan meniru cara Pogba untuk hengkang.

Keputusan Solskjaer menjadikan Pogba kapten sebenarnya dimaksudkan untuk membuatnya jadi lebih dewasa. Namun, Solskjaer belakangan ragu dan khawatir keputusannya itu menjadi bumerang, karena Pogba bisa saja memberikan pengaruh buruk di ruang ganti dengan jabatan kapten.

Sebenarnya, ada beberapa pemain yang berstatus calon kapten. Sebut saja Juan Mata dan Ashley Young. Namun, posisi keduanya di starting XI MU sampai sekarang masih belum jelas. (ren)