Legenda MU Anggap Pogba Cuma Jadi Mesin Uang Agen

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Rumor transfer Paul Pogba membuat publik Manchester United gerah, termasuk legenda mereka Bryan Robson. Bintang asal Prancis itu santer diberitakan hendak hengkang dalam beberapa waktu terakhir.

Pogba sempat menyatakan ingin mencari tantangan baru. Meski ikut dalam tur pramusim, tapi diyakini mantan gelandang Juventus itu menjalaninya dengan setengah hati.

Mencermati kondisi yang ada, Robson tertarik berkomentar. Dia pun meminta Pogba agar punya sikap sendiri, jangan selalu menuruti kemauan agen.

Dalam hal ini Robson munding Mino Raiola ada di balik semua. Agen asal Belanda itu selalu mau Pogba berpindah-pindah agar mendapatkan uang hasil komisi.

"Banyak pemain dipengaruhi oleh agen, ketimbang memilih jalan sendiri. Mungkin kadang mereka membutuhkan saran, namun saya tahu agen selalu mau mereka hengkang demi  mendapatkan uang," kata Robson, seperti dikutip Tribalfootball.

Saat ini Pogba tengah didekati oleh Real Madrid. Dia adalah pemain yang diharapkan oleh pelatih Zinedine Zidane untuk menyempurkan skuat Los Blancos untuk mengarungi musim baru nanti.

Sayangnya, Madrid sekarang belum mau mengajukan tawaran gila buat Pogba. sedangkan MU diyakini masih ingin pemainnya itu bertahan, atau ditebus dengan harga di atas 160 juta euro. (ren)