Chelsea Kena Larangan Transfer, David Luiz: Tak Masalah

Bek Chelsea, David Luiz.
Sumber :
  • www.instagram.com/davidluiz_4/

VIVA – Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea dijatuhi sanksi oleh UEFA. Mereka tidak bisa mendatangkan pemain hingga bursa transfer musim dingin musim depan.

Menanggapi situasi tersebut, bek senior Chelsea, David Luiz, menganggap hal tersebut takkan mengganggu persiapan timnya bersama manajer anyar, Frank Lampard. The Blues diyakininya dapat mengatasi sanksi tersebut. Belum lagi saat ini banyak pemain-pemain muda berbakat yang bisa diandalkan.

"Saya pikir kami adalah tim yang beruntung karena kami memiliki begitu banyak pemain berbakat. Para pemain muda telah menunjukkan kemampuan yang luar biasa," kata Luiz seperti dikutip Tribal Football.

Luiz menambahkan, para pemain muda tersebut hanya butuh sedikit polesan dari seniornya agar bisa meningkatkan kekuatan The Blues secara tim. Ditegaskan bek asal Brasil, pemain senior wajib membimbing juniornya.

"Mereka sudah memiliki kualitas untuk bermain di klub ini. Dan, saya harus melakukan peran saya sebagai pemain senior agar memudahkan kami dalam melakukan pekerjaan secara bersama-sama," ungkapnya.

Dengan kondisi ini, Luiz berharap program yang diproyeksikan Lampard bisa berhalan dengan sempurna. Sehingga Chelsea dapat menjangkau prestasi lebih baik.

"Tentu saja ini bukan masalah bagi kami, melainkan sebuah langkah besar. Saya yakin, semua pihak bisa melakukan pekerjaan ini dengan baik," ujar bek berusia 32 tahun tersebut.