Kemahalan, Pogba Ditinggal Real Madrid dan Juventus

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Paul Pogba kemungkinan besar bakal bertahan di Manchester United hingga musim depan. Tingginya harga Pogba membuat Real Madrid serta Juventus mundur dari perburuan tanda tangannya.

MU mendadak menaikkan harga Pogba. Dari yang awalnya £120 juta, Setan Merah tiba-tiba menaikkan harga Pogba hingga £180 juta atau senilai Rp3,1 triliun.

Kebijakan MU membuat Madrid dan Juve kecewa. Mereka merasa harga Pogba kemahalan. Begitu laporan The Sun.

Madrid menilai Pogba hanya pantas dihargai £100 juta hingga £120 juta. Sedangkan, pihak Juve enggan berkomentar mengenai permintaan MU.

Pogba sudah sadar mengenai situasinya sekarang. Gelandang 26 tahun tersebut kini sedang menyiapkan diri untuk bertahan di MU, setidaknya hingga musim depan.

Sebenarnya, Pogba memang sudah tak betah bermarkas di Old Trafford. Pogba ragu bisa menyabet trofi bersama MU karena hingga sekarang, belum ada perubahan signifikan yang dilakukan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

MU juga sudah mengambil langkah antisipasi jika Pogba benar-benar hengkang. Mereka sedang menyiapkan tawaran kepada gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, yang dianggap layak menggantikan Pogba.