Butuh Gelandang, Tawaran MU untuk Milinkovic-Savic Ditolak Lazio

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, mencium trofi Coppa Italia
Sumber :
  • Instagram/@sergej___21

VIVA – Manchester United sudah menggaet dua pemain di musim panas ini. Ada Daniel James dan Aaron Wan Bissaka.

Satu penggawa lain yang kemungkinan segera berlabuh di Old Trafford adalah Harry Maguire. Dia kabarnya sudah mendapat restu pindah dari Leicester City dengan mahar 80 juta poundsterling.

Meski begitu MU merasa belum cukup. Mereka mau menambah gelandang, seperti yang dikatakan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya tidak pernah main bareng Bryan Robson, tapi kami butuh pemain seperti itu," kata Solskjaer dikutip Tribal Football.

Robson diketahui merupakan legenda MU. Dia bermain sebagai gelandang. Jadi bisa diartikan kalau Solskjaer berharap timnya bisa mendapatkan pemain tengah dengan tipikal box to box sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Ucapan Solskjaer tersebut juga dianggap sebagai penegasan bahwa memang benar MU sedang memburu Sergej Milinkovic Savic, pemain muda Lazio. Dia merupakan gelandang muda potensial yang dalam dua musim terakhir menjadi incaran sejumlah klub besar.

Malah menurut Football Italia, MU sudah mengajukan tawaran 80 juta euro bagi Milinkovic Savic. Cuma, Lazio menolak mentah-mentah. Mereka hanya mau melepas pemain 24 tahun tersebut jika ada yang berani menebus 100 juta euro.