Tambal Pertahanan, Milan Bidik Bek Tengah Liverpool dan MU

Bek Manchester United, Eric Bailly
Sumber :
  • The Sun

VIVA – AC Milan berjuang keras menambah amunisi musim panas ini. Sudah mendapatkan Theo Hernandez dai Real Madrid, kini mereka kembali melirik penggawa anyar untuk memperkuat pertahanan.

Ada dua nama yang dikaitkan dengan Rossoneri. Mereka adalah Dejan Lovren dan Eric Bailly, seperti diberitakan Football Italia.

Untuk Lovren, dari beberapa waktu lalu Milan sudah menyatakan minat. Hanya saja Liverpool masih enggan melakukan negosiasi.

Kalau pun mau melepas, tampaknya Liverpool meminta tebusan mahal. Mereka mau pemain 30 tahun itu dihargai 20 juta euro. Nilai yang cukup berat bagi Milan mengingat mereka juga sedang diminta menghemat uang buat menyeimbangkan neraca keuangan agar lepas dari jerat Financial Fair Play.

Dari gaji, Milan juga tidak bisa memenuhi keinginan Lovren, 5 juta euro per musim. Mereka cuma berani membayarnya 12 juta euro untuk empat tahun.

Opsi lain adalah Bailly. Tapi pemain ini juga sama mahalnya dengan Lovren. Manchester United sebagai pemilik pada 2016 lalu memboyongnya dari Villarreal seharga 38 juta euro, dan diyakini mereka baru mau melepas dengan harga tidak jauh dari itu.

Harapannya, kontrak Bailly akan selesai musim depan. Bila serius, Milan bisa saja melobi sang pemain agar mau bergabung, sehingga mereka bisa mendesak MU agar menurunkan harga secara drastis dengan pertimbangan supaya tidak kehilangan bek Pantai Gading tersebut secara cuma-cuma musim mendatang.