Leicester Bantah Terima Tawaran 'Gila' dari MU untuk Maguire

Bek Leicester City, Harry Maguire (kanan) hijrah ke Manchester United.
Sumber :
  • Twitter/@HarryMaguire93

VIVA – Harry Maguire disebut-sebut segera bergabung dengan Manchester United. Dia dikabarkan sudah setuju dan Leicester City sebagai pemilik juga bersedia untuk melepasnya.

Tapi, isu tersebut terbantahkan oleh ucapan manajer The Foxes, Brendan Rodgers. Menurut dia, sejauh ini belum ada tawaran yang diiyakan oleh klubnya.

Sebelumnya, MU diyakini sudah setuju membeli Maguire dengan harga 80 juta poundsterling. Harga tersebut akan membuatnya tercatat sebagai bek temahal, melewati rekor Virgil van Dijk ketika diboyong Liverpool, tahun lalu.

Rodgers mengakui sudah ada dua tawaran yang masuk buat beknya itu. Tapi, belum ada yang angkanya sesuai.

"Harry pemain papan atas. Tentu banyak yang tertarik. Dua tawaran sudah masuk, tapi belum ada yang sesuai dengan banderol dari klub," kata Rodgers dikutip Goal.

"Pemain kami masih santai, begitu juga dengan klub. Saya sendiri sudah biasa menghadapi situasi seperti ini dan bagi pemain ini adalah pilihan sulit," bebernya.

Dua tawaran itu dipercaya datang dari Manchester City dan MU. Keduanya memang sejak awal sangat tertarik dengan Maguire.

ManCity memang sedang mencari bek tengah untuk menggantikan peran Vincent Kompany yang tidak melanjutkan kontraknya. Sedangkan MU dari awal butuh tenaga baru buat menambal pertahanan yang selama ini dianggap sebagai lini paling rapuh. (one)