Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 17 Juli 2019 | 14:26 WIB

Manajer MU Masih Bingung soal Posisi Alexis Sanchez

Team VIVA »
Zulfikar Husein
Foto :
  • Instagram/@manchesterunited
Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez

VIVA – Manajer Manchester United, OIe Gunnar Solskjaer, mengatakan tak bisa terus-terusan menyuapi Alexis Sanchez. Solskjaer pun sudah memasukkan nama Sanchez ke rencananya jelang musim baru bergulir.

Namun, manajer asal Norwegia itu masih bingung mau menempatkan Alexis di posisi apa. Sebab, sejak didatangkan dari Arsenal, striker Timnas Chile itu belum menunjukkan tajinya.

Baca Juga

Solskjaer pun percaya Alexis akan kembali tampil ganas bersama MU. Apalagi, Alexis sanggup tampil menonjol ketika membela Chile di ajang Copa America 2019 di Brasil, beberapa waktu silam.

"Anda tidak bisa menyuapinya terus-terusan. Dia harus bisa menyesuaikan, dan peluang itu masih terbuka karena Alexis telah menunjukkan kualitasnya di Copa America," kata Solskjaer seperti dikutip Tribal Football.

Terpopuler

"Kami berharap dia bisa bermain dengan skema kami. Alexis tidak harus menjadi striker murni, tapi dia mesti mendapatkan bagian di lini serang kami," ucapnya.

Solskjaer juga menjelaskan tentang kondisi Alexis selepas membela negaranya di Copa America 2019. Menurut eks pelatih Molde itu, Alexis tengah cedera ringan, dan diperkirakan akan sembuh sebelum musim 2019/20 dimulai.

"Sehabis memperkuat Chile, dia mengalami cedera. Saya tidak berpikir itu buruk, saya berharap dia akan pulih ketika kami menjalani pramusim sehingga dia bisa mendapatkan momentum untuk adaptasi sebelum musim baru bergulir," ujarnya menambahkan. (one)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Hoaks HUT PKI, ManCity Juara & Said Didu Mundur dari PNS CMS
BERITA - 6 bulan lalu