Gareth Bale Merapat ke Tottenham Dianggap Isu Sampah

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Instagram/@garethbale11

VIVA – Masa depan Gareth Bale di Real Madrid terus menjadi isu panas. Pemain asal Wales itu disebut-sebut bakal segera hengkang karena tidak masuk dalam proyeksi skuat yang akan dibentuk oleh pelatih Zinedine Zidane.

Zidane juga ingin menjualnya karena bisa memberi banyak pemasukan bagi timnya. Sehingga nantinya Madrid bisa meneruskan belanja pemain, salah satunya mendatangkan Paul Pogba yang memang jadi incaran.

Isu ini kemudian menyangkut Tottenham Hotspur. Disebutkan mereka ingin mendatangkan kembali Bale, mantan pemain andalannya pada musim 2007 hingga 2013.

Jonathan Barnett, agen dari Bale menolak untuk menanggapinya. Menurut dia isu tersebut merupakan sampah yang tak perlu dibahas lebih jauh lagi.

"Saya tidak ingin berkomentar terhadap isu sampah," kata Barnett saat berbicara kepada Talk Sport.

Kontrak Bale bersama Madrid sebenarnya masih tersisa hingga 2022 mendatang. Namun, pemain berusia 30 tahun itu harus menerima jika Zidane tidak memasukkannya ke dalam proyeksi skuat musim depan.

Selain Tottenham, tim yang juga dikabarkan tertarik dengan Bale adalah Manchester United. Bahkan kaitan ini sudah sejak musim lalu, ketika Setan Merah masih ditangani Jose Mourinho.