Liverpool Didesak Bajak Incaran MU

Gelandang Leicester City, James Maddison
Sumber :
  • lcfc.com

VIVA – Legenda Liverpool, Steve Nicol mendesak mantan klubnya untuk mendatangkan gelandang serang milik Leicester City, James Maddison.

Maddison dikabarkan menjadi target utama Manchester United. Dia dipersiapkan sebagai pengganti Paul Pogba yang bakal hengkang dari Old Trafford.

MU bahkan tidak main-main dalam membidik Maddison. Setan Merah sudah mempersiapkan dana £60 juta untuk mempermulus transfer Maddison.

Itu sebabnya Nicol meminta manajer Liverpool, Juergen Klopp bergerak cepat menyalip MU untuk mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Inggris U-21 itu.

"Menurut saya, dia (Maddison) kriteria pemain yang diinginkan Klopp," kata Nicol seperti dilansir Caughtoffside, Kamis 18 Juli 2019.

“Dia pemain penjelajah, pekerja keras, bermain box to box dan memiliki visi untuk melakukan passing," lanjut Nicol.

Maddison dinilai dapat meningkatkan kreatifitas lini tengah Liverpool yang menurun pasca kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona pada Januari 2018.

Pemain Inggris berusia 22 tahun tersebut mencetak tujuh gol dan tujuh assist dari 36 pertandingan Premier League bersama The Foxes.

Maddison pun dianggap memiliki kontribusi besar membawa Leicester City mengakhiri Premier League musim lalu di posisi delapan.