Lukaku Absen di Laga MU Vs Inter Milan, Isyarat Segera Pindah?

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut strikernya Romelu Lukaku tidak akan bermain dalam pertandingan pramusim bertajuk International Champions Cup melawan Inter Milan, Sabtu 20 Juli 2019.

Dilansir dari itv, Jumat 19 Juli 2019, striker Belgia yang dikaitkan dengan kepindahan ke Inter, musim panas ini, dipastikan absen. "Lukaku tidak fit, jadi dia tidak akan bermain,” Kata Solskjaer.

Ditanya lebih lanjut tentang spekulasi seputar strikernya itu, Solskjaer masih coba merahasiakannya. "Saya masih tak punye berita baru dari terakhir kali berbicara kepada Anda."

Lukaku juga absen dalam kemenangan 4-0 saat melawan Leeds United, Rabu lalu. Sebaliknya, Ole menggaransi kiper David de Gea dan bek sayap Luke Shaw akan tampil melawan Inter.

"Saya pikir keduanya akan bermain. Luke melakukan sesi latihan yang baik, kemarin, dan David telah berlatih hari ini. Jadi kami akan mencoba untuk mendapatkan 60 menit atau lebih lama darinya. Seharusnya tidak terlalu sulit ,” ucapnya.

Bek Matteo Darmian dan gelandang Fred sudah bergabung dengan skuat Setan Merah. Dan kondisi keduanya akan dipantau dalam pertandingan tersebut.

"Hari ini, tentu saja, kita harus melihat di mana mereka berada. Mereka sudah berlatih di rumah dan Fred telah kembali dari Brasil usai menikah. Jadi dia mungkin punya banyak energi, dan saya yakin dia bisa bermain,” tutur Solskjaer.