Tottenham Buka Peluang Bawa Pulang Gareth Bale

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Instagram/@garethbale11

VIVA – Komentar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengenai masa depan Gareth Bale menimbulkan spekulasi. Zidane terang-terangan menyebut sudah tak membutuhkan Bale dan akan melepas pemain asal Wales tersebut.

Salah satu klub yang dikaitkan adalah mantan klub Bale, Tottenham Hotspur. Kedengarannya memang mustahil, tapi manajer Spurs, Mauricio Pochettino tidak menutup kemungkinan tersebut.

"Saya membaca di media (komentar Zidane). Tapi saya tak tahu klub mana yang akan mendatangkan Bale," kata Pocchettino dilansir Four Four Two.

"Saat ini saya belum mendapatkan informasi dari pemilik klub. Saya tak tahu apakah itu kami atau klub lain. Itu bukan pekerjaan saya. Tugas pemilik klub adalah mencoba membangun skuat terbaik," lanjut manajer asal Argentina ini.

Bale sempat enam musim membela Spurs pada 2007 hingga 2013. Total, dia menyumbangkan 26 gol dari 44 pertandingan di semua kompetisi.

Sejak 2013, Bale berlabuh di Madrid. Pemain 30 tahun ini menyabet berbagai gelar bersama Los Blancos, yakni 4 Liga Champions, 3 Piala Dunia Klub, 3 Piala Super Eropa, 1 La Liga, 1 Copa del Rey, 1 Piala Super Spanyol.